6 Tower Selesai, Jaringan NEO-G Siapkan DiLuncurkan pada 2021


6 Tower Selesai, Jaringan NEO-G Siapkan DiLuncurkan pada 2021

Memasuki tahun 2020, jaringan NEO-G di NEOZONE mulai diharap-harapkan kehadirannya. Hal ini mengikuti perkembangan 6 tower NEO-G yang sudah akan selesai dibangun pada Oktober 2020.
Jaringan NEO-G atau NEO Generation adalah teknologi terbaru untuk telekomunikasi yang melebihi standar jaringan sebelumnya. Teknologi terbaru seluler ini direncanakan dirilis pada tahun 2021. Dan jaringan NEO-G ini diprediksi memiliki kecepatan hingga lima kali lipat dari kecepatan generasi sebelumnya. Dengan menghantarkan 50 Gigabit per second pada titik tertingginya. Dan 250 Megabit per second pada rata-ratanya. Jaringan ini juga mampu men-support 250 kali lipat kapasitas traffic dan efisiensi jaringan.
Pengembangan jaringan NEO-G ini sudah dimulai sejak tahun 2015 sebagai salah satu program perdana Pemerintahan Monarki Baru oleh King Jaehyung. Program ini bekerja sama dengan Zhang Technology dan disokong dukungan penuh oleh Lee Industries. Kerjasama ini kemudian bertujuan untuk mengembangkan teknologi jaringan terdepan di tingkat global.
Program NEO-G ini juga diperkirakan akan menghasilkan sekitar 3.5 triliyun neosterling pada rata-rata pendapatan tahun 2025. Bahkan dampak pengembangan jaringan NEO-G ini juga akan membantu lebih dari 25 juta pekerjaan di seluruh NEOZONE.

Germany arrests men allegedly spying for Russia in plan to sabotage Ukrainian aid

Germany has arrested two men for allegedly spying for Russia, with one planning to carry out attacks in the hopes of sabotaging aid intended for Ukraine.

German regional leader of far-right party in court over allegations of 'knowingly' shouting Nazi slogan

A regional leader of the far-right Alternative for Germany (AfD) party is being tried in court over allegations he knowingly used a Nazi slogan at the end of a speech.

Situation in northern Israel is 'untenable' and it won't take much for broader war to break out

The roads through northern Israel along the border with Lebanon are empty of cars.

Gold bars melted down after Canada's biggest ever bullion heist 'used to buy guns'

Nine suspects in Canada's biggest ever gold heist have been named by police, who believe the stolen bars were melted down to buy guns.

NASA chief says 'secretive' China is hiding military projects in space

China is hiding secret military activity in space, NASA chief Bill Nelson has claimed.

'Bollard Man' who confronted Sydney killer given Australian residency

A French construction worker who confronted the Sydney mall attacker has been made an Australian permanent resident as a reward for his "extraordinary bravery".


Main article is FAKE. Create your own fake news.